Kamis, 09 Agustus 2007

Sama sekali tidak lucu


SUPIR METRO MINI
Di pintu akherat seorang malaikat menanyai seorang supir metromini, "apa kerja kamu selama di dunia ?"

Jawab: "Saya supir metro mini, pak."

Lalu malaikat itu memberikan kamar yang mewah untuk supir metrotersebut dan peralatan yang terbuat dari emas.

Lalu datang seorang juru dakwah agama...Malaikat pun bertanya, "apa kerja kamu di dunia ?"

Jawab : "saya seorang juru dakwah, pak.."

Lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan yangterbuat dari kayu.
Melihat itu juru dakwah pun protes,

"Pak kenapa kok saya yang juru dakwah mendapatkan yang lebih rendahdari seorang supir metro..?"

Dengan tenang malaikat itu menjawab:
"Begini Pak.. Pada saat Bapakceramah, Bapak membuat orang-orang semua tertidur.. sehinggamelupakan Tuhan. Sedangkan pada saat supir Metro mini mengemudi, iamembuat orang-orang berdoa...."


KABUR
Seorang pria menelepon sebuah rumah sakit jiwa dan menanyakan kepada petugas di resepsionis apakah kamar no. 27 ada pasiennya.
Petugas tersebut lalu memeriksa kamar tersebut, dan segera kembali ke pesawat telepon, memberitahu pria tersebut kalau kamar no. 27 itu kosong.
"Bagus sekali!" kata si pria. "Itu berarti aku sudah betul-betul berhasil melarikan diri!"


ADA YANG TERTINGGAL
Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta , di mana banyaksekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien. Utom adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya. Otomatis saat itu ia beradadi ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini.

Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan, Utom heran kenapa lelaki ini, karenapenasaran Utom segera menghapiri beberapa suster yang ada di ruang bersalin, dia bertanya,

"sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?"

Dengan tenang si suster menjawab,

"Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,"

"Lupa apa, sus?" tanya Utom lagi.

"Dia lupa membawa istrinya."


ENAKNYA JADI BAWAHAN
Tidak diminta teladan, karena teladan datangnya dari atasan
Tidak perlu malu ke kantor naik bus kota
Tidak pusing mikirin gaji atasan
Jarang kena gosip ada main dengan sekretaris pribadi
Jarang ditelepon istri
Gajinya sudah jelas, jadi gampang mengaturnya
Sewaktu-waktu bisa mendemo bosnya. Sampai saat ini, belum ada bosmendemo bawahan.
Waktu kerjanya jelas. Kalau kelebihan dianggap lembur
Bisa menggosipi bosnya
Bisa berharap, suatu hari jadi atasan. Namun bagiatasan,mimpipun tidak berani untuk jadi bawahan
Nasibnya diperhatikan pemerintah. Kalau bos belum pernah kandisinggung-singgung mengenai UMR-nya
Biasanya tahu skandal bosnya, tapi ngga berani ngomong. Sementara sang bos jarang yang tahu kisah asmara bawahannya13
Pokoknya, selama tidak ngomongin mobil, rumah, kolusi, suratsakti, dan penggelapan pajak, jadi bawahan ada enaknya.


WASIAT TERAKHIR SUAMI
Hadi hampir meninggal... Di sebelahnya Imah, isterinya sedangmenemani Hadi...

Hadi :"Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri : "Iya, bang.. apa pesan abang.."
Hadi : "Aku mau kau kawin dengan Harun... "
Isteri: "Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh berat abang selamaini?!Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..? "
Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahunbersamamu.."


NGGAK TEGA
Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau laginaik bus, apalagi pas gua dapet duduk..."
Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?"
Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur..."


DOKTER DAN PASIEN
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yg terkena muntaber.
Dokter : Sakit apa?
Pasien : Anu dok, mual-mual dan muntah-muntah. ..
Dokter : Buang air besarnya bagaimana?
Pasien : Seperti biasa Dok, jongkok...

0 KOMENTAR ANDA:

Posting Komentar