Thursday, August 30, 2007

Inilah..1 Diantara 1001 Alasan Mengapa Kita Tidak Bisa Mempercayai Atasan!!!

Dari: Managing Director

Kepada: Chief Operation Officer

"Besok akan ada gerhana matahari total pada jam sembilan pagi. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari. Untuk menyambut dan melihat peristiwa langka ini, seluruh karyawan diminta untuk berkumpul di lapangan dengan berpakaian rapi. Saya akan menjelaskan fenomena alam ini kepada mereka. Bila hari hujan, dan kita tidak bisa melihatnya dengan jelas, kita berkumpul di kantin saja."

-----


Dari: Chief Operation Officer

Kepada: Departemental Head

"Sesuai dengan perintah Managing Director, besok pada jam sembilan pagi akan ada gerhana matahari total. Bila hari hujan, kita tidak bisa berkumpul di lapangan untuk melihatnya dengan berpakaian rapi. Dengan demikian, peristiwa hilangnya matahari ini akan dijelaskan oleh Managing Director di kantin. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari."

-----

Dari: Departemental Head

Kepada: Section Head

"Sesuai dengan perintah Managing Director, besok kita akan mengikuti peristiwa hilangnya matahari di kantin pada jam sembilan pagi dengan berpakaian rapi. Managing Director akan menjelaskan apakah besok akan hujan atau tidak. Ini adalah kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari."

-----

Dari: Section Head

Kepada: Foreman

"Jika besok turun hujan di kantin, kejadian yang tak bisa kita lihat setiap hari, Managing Director, dengan berpakaian rapi, akan menghilang jam sembilan pagi."

-----


Dari: Foreman

Kepada: All Operators

"Besok pagi, pada jam sembilan, Managing Director akan menghilang. Sayang sekali, kita tidak bisa melihatnya setiap hari.

-----


Dari: Pekerja

Kepada: Selingkuhan

“Sayang…Besok kita ketemuan ya...jam 10.00 pagi...di tempat biasa...mumpung boss udah ngga ada mulai jam 9.00...jangan terlambat ya, sayang!!!”

0 KOMENTAR ANDA:

Post a Comment