Jumat, 10 Agustus 2007

The Mr Bean!!!!

Tumor Otak
Dokter: "Dgn menyesal hrs saya katakan pd Anda bahwa Anda terkena tumor otak".
Mr. Bean: "Horee!!!" (melompat kegirangan)
Dokter: "Anda mengerti maksud saya bukan?"
Mr. Bean: "Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?"
Dokter: "Mengapa Anda begitu gembira?"
Mr. Bean: "Karena itu membuktikan bahwa sayamempunyai otak."

--------------
Di sekolah
Guru: "Berapakah 5 plus 4?"
Mr. Bean: "9..!"
Guru: " Berapakah 4 plus 5?"
Mr. Bean: "Hehe, Anda mau menjebak saya, Anda hanyamembalik hitungannya jawabnya.. 6!!"

-------------
Di apotik
Mr. Bean: "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya."
Karyawan: "Vitamin apa, A, B atau C?"
Mr. Bean: "Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!!"

-------------
Ngobrol dengan teman
Teman: "Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?"
Mr. Bean: "Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor..Ternyata tidak ada gambarnya."
Teman: "Apa judul film itu?"
Mr. Bean: "Head Cleaner."

------------
Menghadiri rapat
Rekan: "Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam."
Mr. Bean: "Tidak apa, saya juga. Saya terjebak dieskalator selama 3 jam."

-----------
Mengeja
Anak Mr. Bean: "Pa, bagaimana ejaan Kata "successful" dengan satu c / dua c?"
Mr. Bean: "Beri saja tiga agar yakin.

------------
Membeli termos
Mr. Bean: "Barang apakah ini?"
Penjual: "Ini adalah termos."
Mr. Bean: "Untuk apa itu?"
Penjual: "Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin."
Mr. Bean: "Ha, ha. Saya akan beli."
Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos: "Mengapa Anda membawa termos?"
Mr. Bean: Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin".
Bos: "Anda isi apa?"
Mr. Bean: "Dua gelas kopi dan secangkir es krim".

--------------
Menelpon
Mr. Bean bingung tidak bisa menelpon 911.
Karena di situ tidak ada angka 11..dan hanya sampai 9

--------------
Pelajaran Mengeja
Anak Mr. Bean: "Pa, bagaimana ejaan kata -successful- . dengan satu c atau dua c?
Mr. Bean: "Beri saja tiga agar yakin."

--------------
Mr. Bean ke bioskop
Teman: "Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop."
Mr. Bean: "Karena di bawah 18 tidak boleh."

--------------
Mr. Bean bekerja dengan komputer
Mr. Bean membeli komputer baru dan menggunakannya. Ketika ia menemui kesulitan, ia memutuskan untuk menekan tombol "Help".
Tak lama kemudian ia menjadi bingung dan menelpon toko komputer. Mr. Bean: Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tetapi sudah setengah jam tidak ada orang datang membantu saya.

--------------
Mr. Bean ke dokter telinga
Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.

Dokter: "Apa yang terjadi?"
Mr. Bean: "Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil
gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
Dokter: "Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?"
Mr. Bean: "Teman saya yang goblok itu menelepon lagi."

--------------
Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan
pada temannya.
Mr. Bean: "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya."
Teman: "Mengapa begitu lama?"
Mr. Bean: "Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis -Untuk 4-7 tahun-".


Asal: biyan