Kamis, 07 Februari 2008

Aku Berdiri di Depan Pintu

Pada suatu Sabtu, seorang pendeta yang baru pindah ke kota, bepergian mengunjungi jemaah gereja-nya. Semua berjalan lancar hingga ia tiba pada satu rumah. Sangat jelas bahwa ada seseorang di rumah tersebut, namun tidak ada seorangpun datang kedepan pintu bahkan setelah dia mengetuk beberapa kali. Akhirnya, Ia mengeluarkan kartunya dan menulis dibaliknya "Wahyu 3:20" dan kemudian Ia tempelkan di pintu .
(Wahyu 3:20: "Lihat, Aku berdiri pada muka pintu dan mengetuk. Siapapun dia (lelaki) yang mendengar suara-ku, dan membuka pintu, Aku akan datang padanya, makan malam dengannya, dan Ia akan bersama dengan-ku." )

Keesokan harinya, ketika ia tengah menghitung hasil pelayanannya, Ia menemukan kartunya di piringan donasi gereja, di bawah pesan dikartunya terdapat catatan: "Kejadian 3:10".
(Perjanjian Lama, Kejadian 3:10: "dan dia berkata, Aku mendengar suara-mu di halaman(taman), dan aku takut, sebab aku telanjang." )


Dari:
http://www.beliefnet.com/dailyjoke/DailyJoke.aspx?QID=0&tm=51


0 KOMENTAR ANDA:

Posting Komentar