Sunday, December 2, 2007

Selingkuh itu aman!


Baru-baru ini saya menemukan suatu Tips yang aman untuk melakukan perselingkuhan tapi tetap bisa masuk surga!

Gimana? Tertarik?…

Selingkuh…

Eeiitttsss!!!!...sudahlah jangan sok suci untuk mengatakan tidak tertarik!! Ngga gampang tao...untuk bisa selingkuh itu!

Begitu banyaknya perempuan seksi di muka bumi ini yang membuat kita sempat-sempatkan diri untuk melirik, atau juga sekedar curi-curi pandang...atau bahkan memaksakan diri untuk melirik.

kemudian tibalah saat dimana anda mujur!..satu atau beberapa wanita seksi itu merespon!!...

wah! dijamin 1000%....anda ngga terlalu yakin punya kemauan/kemampuan untuk menolak!!!

dan kalaupun anda menolak....paling-paling alasannya karena sahabat!

Lho Koq alasan sahabat?....Ya iyaaa lahhhhhhh....!

Untuk kesuksesan perselingkuhan, maka tergantung juga pada para sahabat-sahabat kita yang lain...karena terkadang sahabat kita si "kekayaan" dan si "karir" sedang kumat...bisa saja Dia tiba-tiba atau sudah terbiasa jengkel abis-abisan pada kita..padahal sahabat kita yang satunya lagi yaitu si "waktu luang" justru sedang ramah2nya..

Jadi benarlah bahwa selingkuh itu tidaklah mudah! makanya....jangan suka meremehkan orang-orang yang sedang selingkuh!

Tidak semua orang dikasih atau punya kesempatan atau berada pada hari baik untuk berselingkuh walaupun ia punya kemauan dan waktu..

Jadi perselingkuhan itu merupakan aplikasi ilmu matematika dasar!

Perselingkuhan adalah fungsi penjumlahan usaha dan kesempatan yang dilakukan berkali-kali dengan waktu sebagai faktor pembagi dimana tidak ada pengurangan kemauan untuk melakukannya terlebih lagi saat mendapatkan dukungan penuh para sahabat.

Untuk itu ijinkan saya dengan tulus hati mengucapkan selamat pada yang sedang dan dalam proses menuju perselingkuhan..berbahagialah!!!....Karena siapa tahu Neraka itu hanya dongeng belaka!!!!

Kalau bukan dongeng bagaimana?

Walau Neraka bukan dongeng sekalipun tetap tidak perlu khawatir...cuma masalahnya tips ini hanya berlaku dan manjur apabila anda seorang MUSLIM!

Jadi bagi mereka-mereka yang masih aja ketakutan untuk melakukan perselingkuhan sekarang tidak perlu khawatir lagi...sudah ada kabar baik!


Hadis Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445:

Narrated Abu Dhar:
The Prophet said, "Gabriel said to me, 'Whoever amongst your followers die without having worshipped others besides Allah, will enter Paradise (or will not enter the (Hell) Fire)." The Prophet asked. "Even if he has committed illegal sexual intercourse or theft?" He replied, "Even then."


Diriwayatkan Abu Dhar:
Nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?" jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."



Hadis Bukhari Volume 9, Book 93, Number 579:

Narrated Abu Dharr:
The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."


Diriwayatkan oleh Abu Dharr :
Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."



Gimana? Mantap bukan!…

Peringatan!

Jaga-jaga kalau anjuran yang diatas tidak benar:

Mohon copy hadist sahih diatas, simpan dan hapalkan sampai ngelotok sebelum mati..Apabila benar nanti ada Surga setelah kematian! tentunya akan ditanya-tanya...maka ucapkan saja itu sebagai "pas masuk"

Siapa tahu manjur....

Kalau tidak bagaimana????


...ya itu baru namanya apes!

0 KOMENTAR ANDA:

Post a Comment