Friday, March 6, 2009

Sialan...ternyata gw emang kampungan!


Sore ini, Kamis, 05 Maret 2009, jam 16:16, Aku dapat lagi seorang kawan baru yang berasal dari stok lama..O ya..Kawan baru ku itu bernama Risye Kotambunan dan sebagai say hello ia tulis di dinding ku begini,

"Waaaa Pak Eka gaul jg ya punya Fb. Pak Eka kl kt main ke sana boleh ga?"

Buseett..! cilaka amat gw ya!

Say hello risye itu mengungkit lagi kisah kelabu dalam hidupku..gw jadi inget alasan kenapa pisbuk ini gw buat..ya alasanya adalah karena boseennn ditanya2in terus ama beberapa kawan, "koq ngga punya fb sih" ato "masa hare gene ngga punya fb!!"lah..inilah itulah

pusing gw..tapi walopun pusing..dasar dableg tetap aja gw tegar..mereka gw cueki..ya seperti kata pepatah gitu deh, "anjing berlalu, kapilah menggonggong"...eh..kebalik kali ya..."kapilah menggonggong, anjing berlalu"...halah!..

Hari berganti hari..minggu berganti minggu..bulan pun berganti..dan pertanyaan itu tak kunjung padam..hingga habis sudah kesabaran ini.

Aku pun bersumpah, "Jika satu kali lagi aja ada yang berani nanya-nanyain masalah kenapa gw ngga punya pisbuk, maka jika ia seorang pria, ia tetep akan ku cueki juga namun jika ia seorang wanita, maka ia akan kupaksa..ya..akan kupaksa ia..death or a live!"

Benarlah..pada suatu hari..satu orang tiba-tiba meng-kontak-ku lewat Yahoo! Messanger dan ia seorang wanita..setelah beberapa obrolan..ia pun bertanya, "Ngga ada pesbuknya ya..koq ngga bikin?"...

Walah! Pucuk dicinta ulam tiba!!!

Maka segera saja kupenuhi sumpahku itu! Wanita "malang" ini bernama Rochayati-rochayati..ia kupaksa...ya..berulang-ulang..again and again..dengan cara berbeda, "mau..mau..mau"..

Ia kupaksa untuk mengajariku...hingga ia pun luluh..dengan sabar dan telaten..ia puaskan kemauanku...ia layani aku..apapun yang ku mau untuk FB ini...akhirnya..akhirnya..akhirnya..jadilah aku berrrrrrpisbuk

Gitu lho ceritanya...

1 comment: